Liga Inggris

Bikin Panik Liverpool! Mo Salah Bisa Ikuti Wijnaldum yang Pindah Gratisan

Minggu, 24 Oktober 2021 07:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Mohamed Salah tertunduk lesu pasca dikalahkan Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah tertunduk lesu pasca dikalahkan Napoli.

INDOSPORT.COM - Nasib Mohamed Salah bersama Raksasa Liga Inggris Liverpool bisa berakhir tragis. Ia terancam mengikuti jejak pendahulunya yakni Georginio Wijnaldum dan Emre Can.

Sejak isu perpanjangan kontraknya mencuat ke permukaan, masa depan bintang Liverpool, Mohamed Salah menjadi panas.

Kontrak Pemain berpaspor Mesir itu memang masih tersisa dua tahun lagi alias akan berakhir pada 2023. Kendati demikian, The Reds dibuat pusing lantaran Salah menuntut kenaikan gaji sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Kubu The Kops kabarnya sulit memenuhi tuntutan Salah. Pasalnya jumlah kenaikan gaji yang diminta pemain berusia 29 tahun tersebut sangat singnifikan.

Total ia meminta bayaran hingga 500.000 pound sterling per minggu, melebihi penghasilan terbesar mereka saat ini yang masih dipegang Virgil van Dijk, 220.000 pound sterling per minggu

Tak ayal jika saat ini masa depan Salah jadi tak tentu. Apalagi baru-baru ini sang pemain juga mengirim sinyal keraguannya untuk bertahan.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai pensiun. Tetapi saat ini masa depan saya tidak berada di tangan saya, itu tergantung pada apa yang diinginkan klub" ujar Salah baru-ini kepada Sky Sport.

"Sulit untuk membayangkan saya melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan.” jelasnya.

Pesimisnya Salah ternyata bisa berakhir tragis jika Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool tak segera mengambil keputusan final.

Salah pun berpotensi mengikuti jejak pendahulunya yakni Georginio Wijnaldum dan Emre Can.