Liga Indonesia

Wagub DKI dan Mantan Ketum PSSI Pede Sepakbola Indonesia Bisa Lebih Berpretasi

Minggu, 24 Oktober 2021 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, membuka secara resmi kegiatan turnamen Trofeo U-50. Dalam kegiatan yang diikuti legenda timnas Indonesia ini, dia berharap sepak bola Indonesia terus berprestasi.

Kegiatan Trofeo U-50 berlangsung di Stadion PTIK Jakarta. Dalam kegiatan ini mempertandingkan tiga tim yakni tim PS Polri, PS TNI serta para legenda Timnas Indonesia.

Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza dalam sambutannya menilai dirinya sendiri menjadi bagian penggila olahraga sepak bola. Untuk itu berharap dengan semangat para legenda Timnas Indonesia, prestasi sepak bola Indonesia bisa terus berprestasi.

"Pagi ini saya bersyukur hadir di sini untuk membuka rangkaian kegiatan turnamen sepakbola Trofeo U-50. Dimana ada insan Polri, TNI, serta para legenda timnas Indonesia," buka Riza.

"Mudah-mudahan kegiatan ini memotivasi kita semua untuk dapat terus berprestasi dalam hal olahraga Indonesia. Bersama-sama juga kita wujudkan mimpi Indonesia untuk kedepan Indonesia bisa tampil di kancah dunia," tambah ia.