Liga Indonesia

4 Pemain Dipastikan Absen, Persija Waspadai Taring Lini Depan Persebaya

Senin, 25 Oktober 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/persija
Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga Copyright: © Khairul Imam/persija
Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan berjumpa Persebaya Surabaya dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/21). Inilah big match ketiga bagi Macan Kemayoran di seri kedua.

Pelatih Angelo Alessio mengatakan telah mempersiapkan tim dengan baik, meski masa recovery tidak panjang selepas menang tipis 3-1 atas Madura United, Jumat (22/10/21). 

Dia akan menurunkan susunan pemain terbaik minus empat nama yang absen, yakni Tony Sucipto (akumulasi kartu), Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Ramdani Lestaluhu yang kurang fit dan masih dipantau.

"Waktu recovery memang singkat dari laga sebelumnya, tapi kami siap buat bertanding besok," kata Angelo Alessio kepada awak media, Senin (25/10/21)

"Rohit Chand sudah kembali dan dia bisa menggantikan Tony Sucipto yang absen. Besok kami akan mainkan line-up terbaik dan pilihan pemain akan diputuskan besok pagi," lanjutnya.

"Saya akan cari solusi terbaik buat laga besok meski hanya sedikit waktu recovery. Beberapa pemain injury seperti Osvaldo Haay, Braif, Ramdani, tapi Novri Setiawan mungkin bisa jadi pilihan buat besok," imbuh pelatih berusia 56 tahun itu.