Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Badak Lampung vs Perserang Serang

Senin, 25 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© badaklampungfc
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Badak Lampung vs Perserang Serang. Copyright: © badaklampungfc
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Badak Lampung vs Perserang Serang.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Badak Lampung vs Perserang Serang yang akan digelar pada Senin (25/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Badak Lampung akan coba memutus start buruk yang diwarnai empat kekalahan di musim ini. Saat ini kesebelasan berjuluk Laskar Saburai tersebut jadi satu-satunya peserta Liga 2 lintas grup yang sama sekali memungut satu pun poin dan dan memiliki selisih gol terendah yakni -5.

Diharapkan pelatih baru mereka yang kaya akan pengalaman, Rudy Keltjes, bisa membawa angin segar. Jika tidak maka Badak Lampung berpotensi besar untuk turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Sementara itu Perserang Serang juga sebenarnya tidak jauh lebih baik. Laskar Singandaru usai menang atas PSKC Cimahi di laga pembuka hingga kini belum pernah lagi mendulang tripoin.

Hasilnya mereka ada di pisisi keempat klasemen sementara Grup B dengan nilai tiga. Anak-anak asuh Putut Wijanarko terpaut lima poin dari Persekat Tegal yang ada di zona lolos ke putaran kedua.