Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Senin, 25 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus yang akan berlangsung pada hari Senin (25/10/21) di San Siro.

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sherrif Trisapol di babak penyisihan grup Liga Champions. Sedangkan Juventus mengalahkan Zenit St. Petersburg 1-0 di kompetisi yang sama.

Pertandingan antara Inter Milan vs Juventus selalu akan menjadi duel menarik yang patut disaksikan mengingat sejarah pertemuan keduanya dalam sejarah sepak bola Italia.

Dalam 36 pertemuan head-to-head antara kedua kubu, Juventus masih memegang keunggulan atas Nerrazurri. Raksasa berjuluk Si Nyonya Tua itu memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali dan imbang 10 kali.

Inter Milan yang kini mengoleksi 17 poin di peringkat ketiga klasemen Liga Italia berusaha bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan dari Lazio di pekan sebelumnya.

Simone Inzaghi dikabarkan telah mempersiapkan skuat terbaiknya agar tidak tergelincir kontra Juventus, yang  bisa menjauhkan mereka dari kans mempertahankan trofi Scudetto.

Dengan Inter masih bertengger papan atas, Juventus justru tergelincir di peringkat ketujuh setelah melalui musim campur aduk sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

Namun, mereka mulai bangkit dengan dibuktikan kemenangan empat pertandingan liga terakhir mereka.