Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Dewa United FC Sempurna, PSG Pati Pesta Gol

Senin, 25 Oktober 2021 23:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Dewa United Sempurna, PSG Pati Raih 3 Poin Perdana. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Dewa United Sempurna, PSG Pati Raih 3 Poin Perdana.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kompetisi Liga 2 2021 hari ini, di mana Dewa United FC dan PSG Pati sukses meraih poin sempurna.

Pertandingan Liga 2 pada Senin (25/10/21), di buka dengan duel antara Persekat Tegal vs Dewa United FC. Dalam laga tersebut, Dewa United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Dewa United dicetak oleh Selamet Budiono (13') dan pemain naturalisasi, Herman Dzumafo (21'). Hasil ini membuat mereka berhasil menjadi juara paruh pertama klasemen Grup B Liga 2 2021.

Pasukan Kas Hartadi mampu mengoleksi total 12 poin hasil dari menyapu bersih lima pertandingan di putaran pertama dengan kemenangan.

Kemudian di laga kedua hari ini ada duel antara PSIM Yogyakarta melawan Persijap Jepara. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, PSIM harus menelan pil pahit karena ditahan imbang dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat PSIM tertahan di urutan ketiga klasemen Grup C dengan koleksi enam poin dari lima laga. Sedangan Persijap Jepara berada di posisi ketiga dengan koleksi lima poin.

Sementara itu, Badak Lampung FC baru saja bangkit dari keterpurukan dan akhirnya meraih kemenangan perdana. Mereka baru saja menang telak atas Perserang Serang dengan skor 4-1.

Di pertandingan penutup hari ini ada laga cukup menarik antara Hizbul Wathan melawan PSG Pati. Tim milik Atta Halilintar akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di Liga 2 2021.

Tidak tanggung-tanggung, PSG Pati sukses menghajar Hizbul Wathan dengan skor 4-1. Empat gol PSG Pati dicetak oleh Yogi, Zulham Zamrun, Osas Saha, dan Nugroho Fatchur Rocham.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%