Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai El Clasico, Sevilla Pesta Gol

Senin, 25 Oktober 2021 07:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© reuters.com
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai El Clasico, Sevilla Pesta Gol Copyright: © reuters.com
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai El Clasico, Sevilla Pesta Gol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 hingga Senin (25/10/21), mulai dari Real Madrid yang rajai El Clasico sampai hujan gol terjadi di markas Sevilla.

Dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Spanyol pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat enam partai sengit yang baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Salah satu fakta menarik dari pertandingan Liga Spanyol malam tadi adalah, hampir seluruh tim tuan rumah kecuali Barcelona sukses raih poin dari sang lawan.

Pada pertandingan pembuka misalnya, Real Betis yang kedatangan tamu Rayo Vallecano sukses amankan tiga poin usai raih kemenangan tipis 3-2.

Masing-masing gol Real Betis dicetak oleh Álex Moreno, Juanmi serta Willian Jose melalui titik putih, Sementara dua gol Rayo Vallecano dilesakkan Randy Nteka dan Álvaro García.

Di pertandingan lain, tuan rumah Sevilla bahkan sampai pesta lima gol saat menghadapi Levante.

Bertanding di stadion Sanchez Pizjuan, tim Sevilla sukses amankan poin penuh dengan menang 5-3 atas Levante.

Satu-satunya tim tuan rumah yang gagal raih kemenangan di pertandingan Liga Spanyol pada malam hingga dini hari tadi adalah Barcelona.

Menghadapi rival abadi Real Madrid dalam tajul El Clasico, skuat arahan Ronald Koeman tersebut harus puas pulang dengan tangan kosong usai kalah tipis 1-2.

Selain laga diatas, berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol 21/22 hingga Senin (25/10/21):