Bursa Transfer

Sah! Chelsea Lempar Handuk Kejar Jules Kounde

Senin, 25 Oktober 2021 10:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea kabarnya sudah lempar handuk alias menyerah untuk menggaet bek Sevilla, Jules Kounde.

Antara The Blues dengan Jules Kounde memang sempat terlibat balada hubungan terlarang dalam saga transfer musim panas lalu.

Bahkan, bek berusia 22 tahun itu nyaris jadian dengan Chelsea di detik-detik penutupan jendela transfer andaikan Sevilla tak mencegah kepergian Kounde.

Kisa bermula saat Chelsea jatuh cinta pada Kounde. Sangking gandrungnya, Tim Biru London sampai menyodorkan tawaran dua kali.
 
Tawaran pembuka yakni senilai 30 juta pound sterling (setara Rp597 miliar) namun Sevilla  kabarnya menolak mentah-mentah tawaran pembuka tersebut.

Sevilla bersikukuh bahwa Kounde dipatok dengan harga yang sesuai dengan klausul pelepasannya yakni 68 juta pounds (setara Rp1,3 triliun).

Tak mau menyerah, The Blues  kemudian datang dengan tawaran kedua dan siap memenuhi banderol yang ditetapkan Los Palanganas.

Skenario Kounde berseragam The Blues hampir menemui kenyataan. Akan tetapi Sevilla mendadak bantik stir untuk batal melego Kounde.

Kendati demikian, di waktu yang sama The Blues rupanya belum menyerah dan berniat membawanya dalam jendela transfer paruh musim.

Kini, kabar mengejutkan malah datang dari kelanjutan transfer Kounde. Chelsea ternyata lempar handuk alias menyerah untuk menggaet bek Sevilla, Jules Kounde.