In-depth

3 Pemain yang Bakal Sengsara jika Solskjaer Tinggalkan Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 11:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stephen Pond/Getty Images
Tiga pemain ini bisa saja sengsara apabila Ole Gunnar Solskjaer tinggalkan Manchester United. Copyright: © Stephen Pond/Getty Images
Tiga pemain ini bisa saja sengsara apabila Ole Gunnar Solskjaer tinggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Nama Ole Gunnar Solskjaer sedang jadi perbincangan hangat para penikmat Liga Inggris, terutama suporter Manchester United.

Apalagi kalau bukan karena rentetan hasil buruk yang diperoleh Setan Merah dalam beberapa waktu terakhir. Puncaknya, mereka terbantai lima gol tanpa balas saat bersua Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Sungguh hasil yang tidak disangka-sangka memang, apalagi mengingat tim yang bertanding adalah dua raksasa Inggris dengan reputasi dan sejarah yang tidak ada duanya.

Namun ternyata nasib baik lebih memihak pada Liverpool, yang membabat habis lawannya tersebut lewat gol Naby Keita, Diogo Jota, dan hattrick Mohamed Salah.

Manchester United yang gagal pecah telur pun bak jatuh tertimpa tangga. Sudah kalah besar, mereka harus merelakan Paul Pogba dikartu merah dan Cristiano Ronaldo jadi bulan-bulanan karena ulahnya ke Curtis Jones.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya sudah terancam, mau tidak mau makin terpojok usai hasil mengerikan ini. Tidak ayal, desas-desus tentang pemecatannya kembali mencuat dan jadi buah bibir publik.

Sampai tulisan ini dibuat, Manchester United bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin. Lalu, catatan lima pertandingan terakhir mereka bisa dibilang cukup memprihatinkan.

Sebelum dibantai Liverpool, Cristiano Ronaldo cs dihajar Leicester City 2-4, imbang lawan Everton 1-1, dan ditekuk Aston Villa 0-1. Kekalahan kontra West Ham di Carabao Cup pun makin menambah parah catatan-catatan tersebut.

Lantas, apakah Manchester United bakal memecat Ole Gunnar Solskjaer? Tentu hanya waktu yang bisa menjawabnya. Namun apabila ia pergi, tentu ada pihak-pihak yang bakal diuntungkan dan dirugikan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%