Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC: Comeback Epik Sang Phoenix

Selasa, 26 Oktober 2021 20:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021 Grup D antara PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC pada Selasa (26/10/21) berakhir dengan skor akhir 1-2. Copyright: © PT LIB
Hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021 Grup D antara PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC pada Selasa (26/10/21) berakhir dengan skor akhir 1-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021 Grup D antara PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC yang digelar pada Selasa (26/10/21) petang. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol kontroversial Laskar Sangkuriang, The Prestige Phoenix bisa bangkit pada babak kedua dan menang dengan skor tipis 1-2.

Tambahan tiga poin membuat RANS bisa menembus peringkat kedua klasemen sementara grup mereka. Kans untuk lolos ke putaran kedua pun semakin besar untuk skuat asuhan Bambang Nurdiansyah.

Sementara itu, PSKC makin terpuruk dengan menerima kekalahan ketiga beruntun mereka di 2021/2022. Di bawah arahan Robby Darwis, mereka kini terancam turun ke zona relegasi yang masih dihuni Badak Lampung.

RANS sempat bersorak girang pada menit ke-14 usai striker mereka, Cristian Gonzalez, mampu menanduk masuk bola ke dalam gawang PSKC. Akan tetapi, lesakkan tersebut kemudian dianulir setelah wasit dan hakim garis menilai ada pelanggaran dalam kemelut yang mengawali proses terjadinya gol.

Walau RANS unggul dalam hal penguasaan bola dan jumlah peluang namun justru PSKC yang bisa memecah kebuntuan pada menit ke-33. Meski dalam posisi yang terlihat off-side namun Afdal Yusra bisa memanfaatkan bola pantul yang mengenai mistar untuk mencetak gol dengan diving header.