Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari ini: Duel Sengit Grup C, PSCS Cilacap vs Persis Solo

Selasa, 26 Oktober 2021 08:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal pertandingan lanjutan dari kompetisi sepak bola Liga 2 putaran kelima pada hari ini, Selasa (26/10/21).

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru kembali menggelar sejumlah pertandingan kompetisi Liga 2. Dalam pelaksanaannya, kompetisi Liga 2 membagi 24 klub peserta ke dalam empat grup memasuki putaran kelima.

Sebelumnya, pada Senin (25/10/21), beberapa klub telah bertanding. Diantaranya adalah dua tim papan atas grup B yakni Persekat melawan Martapura Dewa United.

Selain itu ada pertandingan dari Grup C antara klub PSIM Yogyakarta melawan Persijap Jepara.  Dari Grup B adalah Badak Lampung FC melawan perserang Serang, dan Grup D Hizbul Wathan melawan PSG Pati.

Untuk pertandingan lanjutan di hari ini Selasa (26/10/21), akan terjadi duel sengit dari persaingan Grup C antara PSCS Cilacap melawan Persis Solo pada pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan Solo.

Pada klasemen Grup C, PSCS Cilacap berada di peringkat pertama, diikuti oleh Persis Solo di posisi kedua.

Setelahnya, akan berlanjut ke pertandingan dari Grup B antara PSKC melawan RANS Cilegon FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta. 

RANS Cilegon FC belum mampu menjaga konsistensinya. Mereka baru dua kali menang dalam empat laga yang dijalaninya.

Dalam papan klasemen Grup B, RANS Cilegon FC masih tertahan di peringkat 3 , dan PSKC masih berada di peringkat 5.