Liga Italia

Prediksi Empoli vs Inter Milan - Ladang Poin Nerrazuri

Selasa, 26 Oktober 2021 23:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Empoli vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Empoli vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Empoli vs Inter Milan di lanjutan Liga Italia 2021/22 pekan ke-10, Kamis (28/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadio Carlo Castellani, Empoli kedatangan tamu kuat yang punya ambisi meraih kemenangan, Inter Milan.

Skuat asuhan Simone Inzaghi itu baru saja meraih hasil negatif kala menjamu Juventus di pekan sebelumnya. Inter Milan ditahan imbang 1-1.

Sedangkan Empoli punya modal bagus untuk melawan Inter Milan. Mereka baru saja menang atas tim promosi, Salernitana dengan skor cukup meyakinkan 4-2.

Ambisi Inter Milan untuk mencuri tiga poin di kandang Empoli memang begitu besar, pasalnya mereka kini terpaut tujuh poin dari rival sekota, AC Milan di posisi dua yang poinnya sama dengan Napoli di puncak.

Lautaro Martinez dkk tentu berharap terus bisa menjaga asa bertahan di papan atas untuk mempertahankan gelar scudetto yang mereka dapat musim lalu.

Dari lima pertandingan terakhir, Inter Milan memang tampil kurang konsisten. Mereka cuma meraih dua kemenangan saja sisanya dua imbang dan satu kalah.

Berbeda dengan Empoli yang mampu meraih tiga kemenangan dan dua kalah dari lima pertandingan terakhir.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di Liga Italia, Inter Milan masih mendominasi Empoli dengan 20 kemenangan, 3 kalah, dan 3 imbang dalam 36 pertandingan.

Di atas kertas, Inter Milan memang lebih diunggulkan dari tim tuan rumah. Secara kedalaman skuat Si Ular diisi oleh para pemain-pemain bintang macam Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, Edin Dzeko dll.

Namun Empoli punya Andrea Pinamonti yang mana merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia kini menjadi top skor sementara Empoli dengan tiga golnya.

Andrea Pinamonti diharapkan bisa memberi "contekan" kepada rekan-rekannya di Empoli tentang kelemahan Inter Milan. Karena di musim lalu ia pernah merasakan 8 pertandingan bersama Nerrazuri dengan berhasil mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%