Liga Indonesia

Diincar Cardiff City, 3 Pemain Bhayangkara FC yang Bisa Dibawa Paul Munster ke Liga Inggris

Rabu, 27 Oktober 2021 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Diincar Cardiff City, 3 Pemain Bhayangkara FC yang Bisa Dibawa Paul Munster ke Liga Inggris Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Diincar Cardiff City, 3 Pemain Bhayangkara FC yang Bisa Dibawa Paul Munster ke Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Bhayangkara FC yang mungkin bisa dibawa Paul Munster ke Liga Inggris andai dirinya resmi bergabung bersama Cardiff City.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar jika pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, dirumorkan sedang dilirik Cardiff City yang mentas di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Kabar ini pertama kali diembuskan oleh Will Unwin, salah satu jurnalis olahraga lepas yang tulisannya kerap menghiasi The Guardian dan beberapa media Inggris lain.

Melalui akun Twitter pribadinya @Will_Unwin, Will menyatakan jika Paul Munster yang saat ini sedang menukangi Bhayangkara FC masuk dalam radar Cardiff City.

Lebih lanjut dijelaskan, jika pihak klub ingin pendekatan yang baru dan berbeda dari pelatih sebelumnya, McCarthy, dan sosok Paul Munster dianggap memenuhi kriteria.

Sampai saat ini, pihak Cardiff City sendiri belum memberikan keterangan resmi mereka terkait isu perekrutan Paul Munster.

Kubu Bhayangkara FC sendiri juga tak terlalu agresif mendengar rumor ketertarikan Cardiff City terhadap pelatih mereka.

Bahkan, kabar tersebut ditanggapi manajemen Bhayangkara FC dengan santai. COO klub, Sumardji mengaku baru tau informasi itu dan tak khawatir Paul Munster dibajak karena masih terikat kontrak.

Andai benar Paul Munster bergabung dengan Cardiff City, setidaknya tiga pemain andalannya di Bhayangkara FC berikut ini layak dibawa untuk memperkuat The Bluebirds.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Anderson Salles

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles usai sukses mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTSelebrasi pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles usai sukses mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19)

Nama pertama adalah Anderson Salles. Bek berdarah Brasil ini bisa dibilang kunci lini pertahanan Bhayangkara FC arahan Paul Munster sejak musim 2019 silam.

Terbukti sejak Paul Munster bergabung dengan Bhayangkara FC, nama Anderson Salles hanya lima kali absen di semua ajang.

Sisanya, Anderson Salles selalu tampil penuh tanpa sekalipun tergantikan buat Bhayangkara FC. Tak cuma kuat dalam bertahan, kehadiran Anderson Salles juga kerap membantu tim untuk memecah kebuntuan lewat gol sensasionalnya.

Total dari 24 pertandingan bersama Bhayangkara FC, bek berusia 33 tahun itu mampu mencetak 4 gol dan memberikan 3 assists di semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
42%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%