Jadi Wanita Bergelimang Harta, Ini Rahasia Kesuksesan Victoria Beckham

Rabu, 27 Oktober 2021 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Yours Magazine
Istri legenda sepak bola David Beckham, Victoria Beckham membagikan kunci rahasia kesuksesannya menjadi wanita karier yang bergelimang harta. Copyright: © Yours Magazine
Istri legenda sepak bola David Beckham, Victoria Beckham membagikan kunci rahasia kesuksesannya menjadi wanita karier yang bergelimang harta.

INDOSPORT.COM – Istri legenda sepak bola David Beckham, Victoria Beckham membagikan kunci rahasia kesuksesannya menjadi wanita karier yang bergelimang harta.

Sebelum menikah dengan David Beckham, Victoria Beckham memang sudah dikenal sebagai sosok wanita kece, tangguh dan mandiri sejak usia belia.

Ia sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi pop dan merupakan anggota grup music wanita terkenal di era 90-an yakni Spice Girls yang amat mendunia.

Pundi-pundi kekayaannya pun terus bertambah meski tak lagi menjadi penyanyi dan statusnya menjadi istri dari David Beckham saat menikah pada 4 Juli 1999.

Meski sudah hidup penuh kemewahan, namun Victoria tak mau jemawa begitu saja. Ia masih terus bekerja keras dan menjadikannya sebagai wanita karier yang memiliki brand fesyen dan produk kecantikan bernama VVB.

VVB atau singkatan dari Victoria Beckham Beauty itu laris dipasaran, bahkan sempat ikut memamerkan karyanya di sejumlah acara fesyen show ternama.

Victoria Beckham pun membeberkan rahasia kunci kesuksesannya dalam mengembangkan sebuah produk maupun perusahaan, yang menjadikannya sebagai wanita karier yang bergelimang harta.