Launching Produk Lipstik di Tengah Corona, Victoria Beckham Dicibir Netizen

Jumat, 11 September 2020 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham datang ke acara pernikahan David Beckham. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham datang ke acara pernikahan David Beckham.

INDOSPORT.COM - Istri David Beckham, Victoria Beckham, justru menuai cibiran netizen ketika dirinya merilis produk lipstik terbaru di tengah pandemi virus corona.

Semenjak menyudahi kariernya bersama girl band, Spice Girl, Victoria Beckham memilih untuk berkecimpung di dunia fesyen dan kecantikan.

Karya-karyanya selalu menuai pujian dari banyak orang. Meski demikian, karya terbaru Victoria yakni lipstik dengan nuansa warna nude justru mendapat cibican dari netizen.

Hal itu diketahui dari akun media sosial Instagram Vogue yang turut mewartakan mengenai produk terbaru dari istri David Beckham tersebut.

"Saya masih ingin keluar dari rumah dengan perasaan seperti biasanya yakni sepenuhnya rapi," ujar Victoria Beckham dilansir dari Vogue.

"Tidak ada masker yang akan menghentikan saya menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya ingin membuat lipstik nude yang sempurna untuk semua orang, apa pun warna kulit Anda," cetusnya.

Sayangnya, unggahan tersebut justru menuai banyak pujian dari netizen. Mereka merasa waktu peluncuran produk Vitoria Beckham kurang tepat karena kini banyak orang sedang berfokus untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine) on

"Tapi kemudian semua lipstik itu akan tercoreng di seluruh maskermu," tulis seorang netizen. "Siapa yang memakai lipstik dengan menggunakan masker?" timpal netizen yang lain.

Victoria sendiri saat ini tengah berjuang untuk terbebas dari virus corona. Dia dan David Beckham terpapar virus corona setelah menggelar pesta di California, Los Angeles, Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%