Wanda Nara hingga Victoria Beckham, Wags yang Bongkar Kejantanan sampai Oral Seks

Senin, 23 November 2020 21:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan.

INDOSPORT.COM - Para Wags (Wife and Girlfriends) cantik pesepak bola dunia ini tak malu mengungkapkan kehidupan ranjang mereka. Dari julukan seksi hingga larangan yang diberlakukan ketika berhubungan seks semua dibongkar.

Menjadi kekasih atau istri dari para bintang sepak bola dunia mungkin menjadi impian sebagian wanita. Para Wags ini beruntung karena selain dimanjakan dengan harta oleh sang suami, kebutuhan batin mereka juga terpenuhi dengan baik.

Seks bukan lagi hal yang tabu untuk mereka bicarakan di depan media yang haus untuk memberitakan segala detail mengenai para bintang sepak bola dunia tersebut. 

Tak cua gacor di atas lapangan para Wags ini juga menceritakan kejantanan para suami mereka di atas tempat tidur. Berikut INDOSPORT merangkum 4 Wags yang berani blak-blakan mengenai seks di depan media.

Wanda Nara

Istri bintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Wanda Nara, tidak takut memberi tahu dunia tentang apa yang terjadi di kamar tidurnya.

Awal tahun ini, wanita cantik asal Argentina itu mengatakan dia melakukan seks oral setiap malam setelah seorang penggemar mencoba mengejeknya tentang rekaman seks yang diduga miliknya telah tersebar.

Tapi, ketika menyangkut Icardi, dia mengungkapkan dia tidak akan mencoba membujuknya ke kamar tidur ketika timnya kalah dalam satu pertandingan.

Wanda Nara ditanyai pendapatnya tentang klaim mantan bos Icardi di Inter Milan yakni Antonio Conte yang menyebut bahwa pesepak bola tak boleh terlalu berlebihan saat berhubungan seks.

Saya tidak tahu harus berkata apa.

"Dia harus mencobanya sebelum pertandingan tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan," ujar Wanda Nara.

"Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan baik. Jika tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku."

Abbey Clancy

© Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy. Copyright: Getty ImagesPeter Crouch dan Abbey Clancy.

Tahun ini, Abbey membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia tidak berhubungan seks dengan suaminya Peter Crouch saat dia hamil anak keempat mereka, karena mereka 'saling membenci'.

Clancy mengungkapkan keduanya nyaris tidak bermesraan layaknya suami istri selama tahap awal kehamilannya.

"Dalam tujuh minggu kami belum pernah bertengkar. Ketika aku hamil Jack (putra bungsunya), kami saling membenci dan kami bahkan tidak berhubungan seks."

Clancy juga melarang Crouch berhubungan seks dengannya pada 2013, saat dia syuting program Strictly Come Dancing selama 13 minggu. Setelah memenangkan kompetisi menari itu, dia mengungkapkan bahwa mereka akan berbaikan.

"Anggap saja Peter menantikan saya kembali. Dia baru saja menciumku dan memutarku saat aku menang. Aku perlu menghabiskan waktu berkualitas dengannya."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%