Jelang Natal, Brooklyn dan Tunangannya Bikin Victoria Beckham Kecewa

Minggu, 13 Desember 2020 09:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham

INDOSPORT.COM - David dan Victoria Beckham merasa kecewa lantaran Brooklyn serta tunangannya, Nicola Peltz, tidak dapat pulang kampung untuk merayakan natal bersama. 

Anak David Beckham, Brooklyn diketahui resmi bertunangan dengan seorang model papan atas, Nicola Peltz, pada bulan Juli 2020. Keduanya lantas tinggal di Amerika Serikat (AS) karena karier Nicola. 

Kini, pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, dikabarkan membuat David dan Victoria bermuram durja. 

Menurut laporan The Sun, Brooklyn Beckham dan Nicola seharusnya merayakan natal tahun ini bersama keluarga. Namun, pandemi corona membuat pasangan itu terancam tidak bisa pulang kampung. 

Hal itu lantaran peraturan ketat penerbangan selama masa pandemi COVID-19. Belum lagi, adanya aturan tentang karantina mandiri selama 2 minggu yang tentu membuat Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tidak bisa memiliki banyak waktu untuk liburan dengan keluarga. 

"Brooklyn mungkin tidak pulang selama libur natal. Itu karena dia harus menjalani karantina selama 2 minggu saat tiba di Inggris, begitu pula saat kembalu ke AS. Ini jelas sangat merepotkan dan memakan banyak waktu," tutur seorang sumber kepada Heat

Sebelumnya, Brooklyn dan Nicola berencana bergabung dengan Posh dan Becks untuk menikmati liburan keluarga di momen natal. Mereka berencana berkunjung ke tempat wisata dengan nuansa tropis. 

Namun, apa daya, kondisi pandemi membuat Brooklyn dan Nicola Peltz, hanya bisa menyapa keluarga Beckham via daring atau video call.