Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan, PSMS Diminta Fokus Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC

Rabu, 27 Oktober 2021 20:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Latihan PSMS Medan menjelang laga Liga 2 2021. Copyright: © Media PSMS Medan
Latihan PSMS Medan menjelang laga Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan diminta untuk melupakan kekalahan perdana dari PSPS Riau (0-1) di putaran pertama Grup A Liga 2 2021. Mereka harus fokus menatap tuan rumah Sriwijaya FC di laga pamungkas putaran pertama ini.

Kedua tim raksasa ini akan saling bentrok dalam laga kelima Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/21) besok malam.

Terlebih, kubu tuan rumah Sriwijaya FC lebih diunggulkan ketimbang PSMS Medan. Mereka berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan poin sempurna 12 berkat empat kemenangan beruntun. 

Sedangkan, PSMS Medan berada di peringkat ketiga dengan poin lima hasil sekali menang, dua kali seri, dan sekali kalah di Grup A Liga 2 2021.

"Kami sekarang ada pada posisi ketiga di bawah Sriwijaya dan PSPS Riau. Tapi yang di bawah kita juga nilainya dekat. Artinya, kami harus selalu waspada karena semua masih ada kesempatan untuk bisa lolos ke 8 besar," ujar pelatih PSMS, Ansyari Lubis. 

"Paling tidak anak-anak juga harus bisa melupakan kekalahan melawan PSPS. Bagaimana caranya mereka melawan Sriwijaya FC untuk bisa bangkit," sambung Ansyari.