Liga Indonesia

Main Tandang, Jadwal Sriwijaya FC Putaran II Liga 2 2021 Masih Misteri

Rabu, 27 Oktober 2021 19:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Fornews.co
Faisal Mursyid Copyright: © Fornews.co
Faisal Mursyid

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan empat tuan rumah pada putaran kedua babak penyisihan Liga 2 2021.

Dari Grup A, tuan rumah bukan lagi Sriwijaya FC, melainkan PSPS Riau. Pertandingan babak penyisihan grup A putaran kedua, akan dimainkan di Stadion Kaharudin Nasution.

Sementara itu, tuan rumah Grup B adalah Rans Cilegon FC (Stadion Madya), lalu Persis Solo tuan rumah Grup C (Stadion Manahan), dan Stadion Batakan pertandingan di Grup D, dengan tuan rumah Persiba Balikpapan.

Rencananya, putaran kedua Liga 2 2021 akan dimulai digelar terhitung 1 November sampai 1 Desember nanti. Artinya, hampir serupa dengan putaran pertama akan diselesaikan dalam tempo sebulan saja.

Namun, di saat tuan rumah sudah ketok palu, termasuk rentang waktu pertandingan, jadwal pertandingan dan lawan Sriwijaya FC dan klub peserta lainnya nyatanya belum keluar.

PT LIB sebagai operator Liga 2, belum merilis jadwal pertandingan di putaran kedua. Saat dikonfirmasi ke Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, ia membenarkan jika sampai saat ini jadwal putaran kedua belum dirilis.

Manajer meeting yang digelar klub peserta Liga 2 masih memutuskan tuan rumah saja dan belum ada jadwal pertandingan. Sehingga, pria yang kerap disapa Uda ini enggan berbicara banyak soal jadwal pertandingan sampai benar-benar jelas.

“Tunggu saja sampai jadwal putaran kedua Liga 2 keluar. Semoga saja Sriwijaya FC bisa berikan yang terbaik, begitu pun di putaran kedua nanti,” ungkap Faisal Mursyid.