Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Bologna: Saatnya Tumbangkan Partenopei

Rabu, 27 Oktober 2021 16:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Bologna, Jumat (29/10/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Bologna, Jumat (29/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Bologna yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (29/10/21) dini hari WIB.

Partenopei baru saja mengakhiri catatan impresif mereka yang memborong seluruh kemenangan sejak matchday pertama musim ini. Rantai itu pun putus di tangan AS Roma yang menahan imbang mereka tempo hari.

Bukan hanya itu, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut juga berhasil membuat para pencetak gol andalan Partenopei tumpul. Skor 0-0 pada akhirnya membuat kedua tim harus rela berbagi poin.

Sampai prediksi pertandingan ini dibuat, Napoli bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan delapan kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga menyandang status belum terkalahkan.

Sementara itu, sang calon lawan yakni Bologna ada di peringkat sembilan, mengantongi masing-masing tiga kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan, dari jumlah pertandingan yang sama, sembilan.

Pertandingan Napoli vs Bologna Jumat dini hari WIB nanti bakal jadi panggung para pemain andalan Partenopei untuk kembali tampil on fire.

Meski rekor sembilan kemenangan beruntun yang pernah ditorehkan Maurizio Sarri pada 2017-2018 sudah gagal direngkuh, Napoli masih punya kesempatan untuk meneruskan tren positif belum pernah kalah musim ini.

Di sisi lain, Bologna harus segera memulihkan diri dari pertandingan berat kontra AC Milan, di mana mereka mendapat hadiah satu gol bunuh diri dari Zlatan Ibrahimovic.

Sepertinya bukan hal mudah untuk berhadapan dengan para penguasa papan atas klasemen secara berturut-turut, denga jeda beberapa hari saja.

Baik Napoli maupun Bologna sendiri akan bertarung tanpa kehadiran sejumlah pemainnya. Ada yang cedera, ada pula yang tengah menjalani skorsing larangan bermain.

Meski begitu, kemenangan Napoli 2-0 atau 2-1 mungkin akan terjadi. Partenopei punya peluang besar menciptakan banyak gol lantaran memiliki andalan seperti Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne.