Bursa Transfer

Bocor! Isco Jadi Rekrutan Pertama AC Milan di Bursa Transfer Januari

Rabu, 27 Oktober 2021 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Isco lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Granada. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Isco lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Granada.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco ternyata bakal jadi rekrutan pertama AC Milan dalam jendela transfer Januari nanti.

Berstatus sebagai runner up Liga Italia 2020/21, I Rossoneri terbilang masih belum memuaskan para penggemarnya dalam saga transfer awal musim ini.

Bagaimana tidak, dari sejumlah pemain anyar yang tiba di Kota Milan barangkali hanya Olivier Giroud, Tiemoue Bakayoko dan Alessandro Florenzi yang dilabeli pemain berpengalaman.

Sementara Mike Maignan, Fode Ballo Toure serta Junior Messias masih belum banyak membuktikan diri sekaligus tak pernah mencicipi main di klub besar layaknya Giroud, Bakayoko dan Florenzi.

Bahkan di sektor playmaker, kepergian Hakan Calhanoglu masih urung ditambal dengan penandatangan baru. Praktis Brahim Diaz yang mengisi pos yang ditinggalkan Calhanoglu merupakan penggawa yang sudah berada di San Siro semusim sebelumnya.

Akibatnya, setuju atau tidak minimnya pemain berpengalaman di tubuh AC Milan membuat penampilan mereka di pentas eropa pun ikut terganggu. Bahkan di tiga matchday Liga Champions Tim Merah Hitam belum mendulang poin hingga berimbas terdampar di klasemen terbawah.

Tak ingin jatuh di lubang yang sama, kini AC Milan mulai fokus untuk memburu pemain dengan CV mentereng plus tak mengesampingkan penandatangan pemain muda.

Gosip paling anyar pun membocorkan, jika gelandang Real Madrid, Isco ternyata bakal jadi rekrutan pertama AC Milan dalam jendela transfer Januari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%