Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Barcelona: Asa Bangkit Blaugrana

Rabu, 27 Oktober 2021 06:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 21/22 antara Rayo Vallecano vs Barcelona pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB, duel panas yang jadi momen kebangkitan kubu Blaugrana.

Bertanding di Campo de Futbol de Vallecas, tim tuan rumah Rayo Vallecano kedatangan lawan cukup berat, Barcelona, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol musim ini.

Secara materi pemain, kubu Barcelona yang sedang terpuruk musim ini sejatinya sedikit lebih baik ketimbang Rayo Vallecano.

Namun jika berbicara statistik pertandingan, Blaugrana tak boleh anggap enteng Los Franjirrojos saat laga tandang nanti.

Tercatat dari lima pertandingan terakhir, Barcelona baru meraih dua kemenangan di semua ajang.

Bahkan di pekan sebelumnya, Memphis Depay cs sempat dipermalukan rival abadi mereka, Real Madrid dalam partai El Clasico Liga Spanyol jilid pertama.

Sementara rapor permainan Rayo Vallecano terlihat sedikit lebih baik ketimbang Barcelona. Dari lima pertandingan, skuat arahan Andoni Iraola ini mampu raih tiga laga dengan kemenangan.

Hasil tersebut membuat Rayo Vallecano saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 15 poin, satu tingkat lebih baik dari Barcelona yang berada di bawahnya.

Meski secara statistik pertandingan dan posisi klasemen saat ini Rayo Vallecano lebih baik dari Barcelona, tim tuan rumah tetap wajib waspada akan ledakan El Barca yang pasti sedang mengincar poin penuh usai ditumbangkan Real Madrid.