Liga Inggris

Rekap Hasil Carabao Cup: Arsenal dan Chelsea Kompak Raih Tiket ke Perempat Final

Rabu, 27 Oktober 2021 06:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© GETTYIMAGES
Rekap Hasil Carabao Cup: Arsenal dan Chelsea Kompak Raih Tiket Perempat Final. Copyright: © GETTYIMAGES
Rekap Hasil Carabao Cup: Arsenal dan Chelsea Kompak Raih Tiket Perempat Final.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-2022, di mana Arsenal dan Chelsea kompak meraih kemenangan.

Pertandingan Carabao Cup musim 2021-2022 pada Rabu (27/10/21) dini hari WIB telah selesai menyajikan tiga laga seru. Arsenal berhasil mendapat tiket ke perempat final setelah membungkam sesama tim kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League, Leeds United.

Bermain di Stadion Emirates, pasukan Mikel Arteta sukses mendulang kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Arsenal ke gawang Leeds United dicetak oleh Calum Chambers (55') dan Eddie Nketiah (69').

Sedangkan Chelsea juga mampu menyusul langkah The Gunners lolos ke perempat final. Akan tetapi, The Blues harus bersusah payah dalam menumbangkan Southampton.

Bermain imbang 1-1 di waktu normal membuat pertandingan antara Chelsea menjamu Southampton dilanjutkan lewat drama adu penali. Untungnya pasukan Thomas Tuchel berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Sementara itu, pertandingan Carabao Cup hari ini juga menyajikan duel tim dari divisi Championship, QPR melawan tim dari Liga Satu Inggris, Sunderland.

Meski bermain di kandang sendiri, QPR gagal mencetak gol di waktu normal dan laga berakhir dengan skor kaca mata. Alhasil pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti dan Sunderland mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Rekap hasil pertandingan lengkap babak 16 besar Carabao Cup, Rabu (27/10/21) dini hari WIB bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.