Liga Inggris

Hasil Carabao Cup Chelsea vs Southampton: Drama Adu Penalti Loloskan The Blues

Rabu, 27 Oktober 2021 04:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter.comChelseafc
Hasil Carabao Cup Chelsea vs Southampton: Drama Adu Penalti Loloskan The Blues ke 8 Besar. Copyright: © Twitter.comChelseafc
Hasil Carabao Cup Chelsea vs Southampton: Drama Adu Penalti Loloskan The Blues ke 8 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-2022 antara tuan rumah Chelsea vs Southampton.

Pertandingan babak 16 besar Carabao Cup antara Chelsea vs Southampton baru saja selesai tersaji di Stamford Bridge pada Rabu (27/10/21) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Chelsea harus susah payah mengalahkan Southampton. The Blues akhirnya memastikan tiket lolos ke 8 besar Carabao Cup lewat drama adu penalti dengan skor kemenangan skor 4-3.

Jalannya Pertandingan:

Tidak adanya Romelu Lukaku karena cedera, Thomas Tuchel mengandlkan Kai Havertz sebagai ujung tombak. Mereka langsung melancarkan tekanan sejak menit awal babak pertama.

Unggul penguasaan bola, The Blues tetap belum mampu menggetarkan jala gawang Southampton hingga menit ke-30.

Akhirnya mereka baru bisa pecah telur pada menit ke-44 lewat Kai Havertz. Akan tetapi, keunggulan Chelsea hanya bertahan tiga menit setelah Che Adams mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Seusai jeda, Chelsea kembali memggempur pertahanan tim yang bertengger di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris tersebut. Namun tetap tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.

Karena imbang 1-1, maka pemenang harus ditentukan lewat drama adu penalti. Untuk melihat siapa penendang penalti dari Chelsea dan Southampton, kalian bisa klik slide kedua berita ini.