Bursa Transfer

Chelsea Berencana Datangkan Kiper Anyar, Posisi Kepa Makin Terancam

Selasa, 26 Oktober 2021 15:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Posisi Kepa Arrizabalaga makin terancam usai Chelsea berencana mendatangkan kiper anyar dari salah satu klub League One (kasta ketiga Liga Inggris). Copyright: © Craig Mercer/MB Media/Getty Images
Posisi Kepa Arrizabalaga makin terancam usai Chelsea berencana mendatangkan kiper anyar dari salah satu klub League One (kasta ketiga Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Posisi Kepa Arrizabalaga makin terancam usai Chelsea berencana mendatangkan kiper anyar dari salah satu klub League One (kasta ketiga Liga Inggris).

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Chelsea berniat mendatangkan James Beadle, kiper muda berusia 17 tahun yang saat ini bermain untuk Charlton Athletic di League One.

Beadle yang merupakan didikan akademi Charlton ini telah dipantau oleh tim pemandu bakat Chelsea yang menilai dirinya memiliki potensi untuk menjadi kiper tangguh di masa depan.

Baru saja dipanggil oleh timnas Inggris U-18, Chelsea berniat menjadikan Beadle sebagai kiper nomor satu masa depan mereka.

Chelsea bisa mendapatkan Beadle secara mudah. Pasalnya, Beadle diketahui tak memiliki kontrak profesional dengan Charlton Athletic.

Meskipun bisa didapatkan dengan mudah, Chelsea tetap harus wajib membayar setidaknya 400 ribu pounds untuk mendapatkan jasa Beadle.

Untuk mendapatkan Beadle, Chelsea dikabarkan harus bersaing dengan klub Liga Inggris lain, Brighton & Hove Albion yang juga berminat akan jasanya.