Bursa Transfer

Tak Kuat Bayar Gaji, Juventus Relakan Matthijs de Ligt Ditebus Chelsea

Selasa, 26 Oktober 2021 13:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Tak kuat membayar permintaan gaji yang terlampau tinggi, Juventus dikabarkan telah rela Matthijs de Ligt menyeberang ke Chelsea di bursa transfer. Copyright: © Getty images
Tak kuat membayar permintaan gaji yang terlampau tinggi, Juventus dikabarkan telah rela Matthijs de Ligt menyeberang ke Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tak kuat membayar permintaan gaji yang terlampau tinggi, Juventus dikabarkan telah rela Matthijs de Ligt menyeberang ke Chelsea di bursa transfer.

Juara bertahan Liga Champions sekaligus salah satu kandidat juara Liga Inggris 2021/22, Chelsea, diketahui mendapatkan kesempatan untuk memboyong De Ligt dari Juventus.

Chelsea memiliki kans untuk memperkuat area pertahanan mereka usai Juventus telah rela jika The Blues ingin menebus De Ligt di bursa transfer mendatang.

Kegagalan Chelsea mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas kemarin membuat skuat asuhan Thomas Tuchel mencari alternatif lain untuk memperkuat jantung pertahanan mereka.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika De Ligt berpotensi besar menyeberang ke Chelsea setelah Juventus membuka diri akan tawaran yang datang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

De Ligt yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019 dengan mahar senilai 67,5 juta pounds ini merupakan salah satu pilar utama Juventus di lini pertahanan.

Belum diketahui berapa mahar yang dipatok oleh Juventus. Namun De Ligt diketahui memiliki klausul rilis senilai 126 juta pounds yang bisa diaktifkan di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%