Bursa Transfer

Merasa Tak Dihargai, Jebolan Akademi Chelsea Ancam Hengkang secara Gratis

Selasa, 26 Oktober 2021 03:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Selebrasi Andreas Christensen di laga vs Malmo FF (21/10/21). Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi Andreas Christensen di laga vs Malmo FF (21/10/21).

INDOSPORT.COM – Selain Antonio Rudiger, Chelsea berpotensi kehilangan salah satu pemain akademinya, yakni Andreas Christensen akibat belum terjalinnya kesepakatan terkait kontrak anyar.

Christensen yang saat ini berusia 25 tahun, tengah berada di penghujung kontraknya bersama Chelsea. Kontrak pemain asal Denmark ini akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Hingga saat ini, Chelsea dan pihak Christensen serta Rudiger tengah membicarakan kontrak anyar agar kedua bek andalannya tak hengkang secara gratis di musim panas.

Namun sama seperti Antonio Rudiger, pihak Andreas Christensen merasa tawaran yang dilayangkan Chelsea yakni kenaikan gaji terbilang kecil.

Christensen sendiri berdasarkan laporan yang ada, mendapat gaji hanya 80 ribu poundsterling (Rp1,5 miliar). Angka ini terbilang kecil bila dibandingkan jebolan akademi The Blues lainnya seperti Callum Hudson-Odoi dan Mason Mount.

Padahal, Christensen dilaporkan masih ingin bertahan di Chelsea. Sejauh ini, prioritasnya adalah bertahan di Stamford Bridge dan tak memikirkan klub lainnya.

Akan tetapi karena pihak Chelsea seolah-olah tak menghargainya, hal ini membuat Andreas Christensen pun bisa saja membuka opsi berbicara dengan klub lainnya pada Januari 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%