Liga Spanyol

Barcelona Resmi Tunjuk Pelatih Anyar Gantikan Ronald Koeman

Kamis, 28 Oktober 2021 20:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© FootballPicture.net
Klub Liga Spanyol, Barcelona, resmi menunjuk pelatih baru bernama Sergi Barjuan guna menggantikan Ronald Koeman yang baru saja dipecat. Copyright: © FootballPicture.net
Klub Liga Spanyol, Barcelona, resmi menunjuk pelatih baru bernama Sergi Barjuan guna menggantikan Ronald Koeman yang baru saja dipecat.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, resmi menunjuk pelatih baru bernama Sergi Barjuan guna menggantikan Ronald Koeman yang baru saja dipecat. 

Dikutip dari laman resmi klub, Barcelona menunjuk Sergi Barjuan sebagai pelatih interim atau sementara guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronald Koeman. 

Sergi Barjuan akan diperkenalkan langsung dalam konferensi pers yang juga dihadiri presiden klub, Joan Laporta di Ciutat Esportiva.

Barjuan juga akan mulai mendampingi skuat Barcelona dalam sesi latihan jelang duel melawan Alaves. 

Bukan tanpa alasan, Blaugrana menunjuk Sergi Barjuan karena sang pelatih sebelumnya berstatus sebagai pelatih Barcelona B.

Kendati demikian, posisi Sergi Barjuan di Barcelona tidak akan bertahan dalam waktu yang lama. Pasalnya, manajemen sedang dalam usaha memulangkan legendanya, Xavi Hernandez dari Al Sadd ke Camp Nou.