Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Elche vs Real Madrid: Los Blancos Pede Maksimal

Kamis, 28 Oktober 2021 20:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji prediksi pertandigan antara Elche vs Real Madrid di lanjutan Liga Spanyo 2021/22, Sabtu (30/10/2021) pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji prediksi pertandigan antara Elche vs Real Madrid di lanjutan Liga Spanyo 2021/22, Sabtu (30/10/2021) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandigan antara Elche vs Real Madrid di lanjutan Liga Spanyo 2021/22, Sabtu (30/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri di Estadio Martinez Valero, Elche akan menghadapi lawan berat, Real Madrid.

Berbekal hasil negatif di laga sebelumnya saat kalah melawan Alaves 0-1, Elche bertekad meraih poin di laga kandang nanti.

Pasalnya posisinya di klasemen saat ini sangat kritis. Mereka duduk di posisi ke-15 hanya terpaut 3 poin dari Granada di peringkat 18 yang masih menyimpan dua laga.

Tentu saja hal ini akan menjadi sorotan utama Elche untuk bisa mendapat poin atau bahkan menang atas Real Madrid.

Apalagi El Real juga baru saja mendapat hasil minor di laga terakhir. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu cuma bisa imbang lawan Osasuna.

Momentum ini akan coba dimanfaatkan oleh Elche. Namun sang lawan bukan klub abal-abal yang mudah menyerah setelah dapat hasil minor. Real Madrid saat ini dijagokan menjadi juara Liga Spanyol musim ini. 

Berada di puncak klasemen dengan 21 poin, Vinicius Junior dkk harus segera memperlebar jarak dari Sevilla di peringkat dua yang mengoleksi poin sama.

Dalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan dan sekali seri.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Elche 2-1.