Bola Internasional

Hasil DFB Pokal Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen: Die Roten Terbantai!

Kamis, 28 Oktober 2021 04:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen harus mengubur mimpinya meraih DFB Pokal 2021/22 setelah dibantai oleh Borussia Monchengladbach.

Bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park, Bayern Munchen yang datang tanpa kehadiran Julian Nagelsmann di sisi lapangan harus menelan kekalahan telak.

Die Roten, julukan Bayern Munchen, harus menyerah dengan skor 0-5 dari Monchengladbach dan gagal melaju ke babak 16 besar DFB Pokal 2021/22.

Bayern Munchen yang turun dengan skuat terbaiknya di laga ini, telah tertinggal di menit-menit awal lewat gol Kouadio Kone di menit ke-2 memanfaatkan bola rebound.

13 menit berselang, Borussia Monchengladbach kembali menambah keunggulan lewat Ramy Bensebaini setelah menjebol gawang Bayern Munchen dengan sontekan ke tengah gawang.

Bensebaini pun lagi-lagi menambah keunggulan Monchengladbach di menit ke-21 dengan melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang Manuel Neuer.

Tiga gol tersebut menutup babak pertama antara Monchengladbach vs Bayern Munchen. Tak disangka, gol kembali bertambah di babak kedua

Di menit ke51, Breel Embolo berhasil mencetak gol memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Bayern Munchen yang membuatnya dengan mudah menceploskan bola.

Seakan tak mau kalah dar Bensebaini, Embolo kembali mencetak gol sekaligus Brace-nya di laga ini di menit ke-57 dengan sepakannya memanfaatkan umpan Luca Netz yang membuat Bayern Munchen tertinggal lima gol.