Bola Internasional

Jurnalis Polandia Kagum Lihat Gol Berkelas Witan Sulaeman ke Gawang Australia

Kamis, 28 Oktober 2021 06:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/PSSI/
Gol berkelas bintang timnas Indonesia U-23 yakni Witan Sulaeman ke gawang Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 membuat jurnalis Polandia kagum. Copyright: © twitter.com/PSSI/
Gol berkelas bintang timnas Indonesia U-23 yakni Witan Sulaeman ke gawang Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 membuat jurnalis Polandia kagum.

INDOSPORT.COM - Gol berkelas bintang timnas Indonesia U-23 yakni Witan Sulaeman ke gawang Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 membuat jurnalis Polandia kagum.

Dalam pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang digelar di Stadion Pamir, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/21) malam WIB, Witan Sulaeman mencetak gol untuk timnas Indonesia U-23 pada menit ke-63.

Akan tetapi, golnya gagal menyelamatkan timnas Indonesia U-23 dari kekalahan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Australia dengan skor 3-2.

Meski begitu, Witan Sulaeman mampu menampilkan permainan memukau. Satu golnya membuat jurnalis Polandia bernama Pat Novak sangat kagum.

Di akun twitter pribadinya, Pat Novak menulis kalau gol Witan Sulaeman sangat cantik. Tidak hanya itu, Pat menuntut agar Lechia Gdansk bisa segera memberinya kesempatan menjalani debut di Ekstraklasa.

"Gol yang sangat cantik dari pemain Lechia Gdansk, Witan Sulaeman di Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Australia," tulis Pat Novak.

"Butuh melihat anak ini mencetak gol seperti itu untuk Lechia Gdansk di kompetisi Ekstraklasa," imbuhnya.

Witan Sulaeman memang belum mendapatkan menit bermain di tim utama Lechia Gdansk. Senasib dengan Egy Maulana Vikri, ia saat ini masih diberikan kesempatan membela Lechia Gdansk II.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%