Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Striker Espanyol Samai Suarez

Kamis, 28 Oktober 2021 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Indosport.com
Raul de Tomas Copyright: © Indosport.com
Raul de Tomas

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-11. Striker Espanyol, Raul De Tomas berhasil menyamai perolehan Luis Suarez.

Raul De Tomas sukses jadi algojo penalti di laga Espanyol vs Athletic Bilbao di pekan ke-11 Liga Spanyol. Sayangnya satu gol Tomas belum cukup untuk mengantarkan Espanyol meraih kemenangan.

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Kini jumlah pundi-pundi gol pemain berusia 27 tahun itu bertambah menjadi enam gol.

Dengan demikian, Raul de Tomas sukses menyamai torehan gol Luis Suarez. Selain Tomas dan Suarez, Mikel Oyaryazal juga sejauh ini sudah mengemas enam gol di Liga Spanyol.

Sementara itu, keran gol Karim Benzema di pekan ke-11 ini tampaknya sedang mampet. Benzema gagal menyumbangkan gol dalam laga kontra Osasuna.

Laga itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Meski begitu pemain asal Prancis tersebut tetap merajai puncak daftar top skor dengan torehan sembilan gol.

Sementara itu rekan setim Benzema, Vinicius Junior menduduki peringkat lima besar setelah mencetak lima gol. Jumlah yang sama juga dikemas oleh pemain Villarreal, Arnaut Danjuma.