Bola Internasional

Australia Sesumbar Mampu Atasi Timnas Indonesia U-23 di Leg Kedua

Jumat, 29 Oktober 2021 04:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pertandingan Belum Mulai, Australia Sesumbar Mampu Atasi Timnas Indonesia U-23 di Leg Kedua. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pertandingan Belum Mulai, Australia Sesumbar Mampu Atasi Timnas Indonesia U-23 di Leg Kedua.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 belum mulai, Australia sudah sesumbar bakal mampu kembali mengalahkan timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Asutralia memang memiliki modal berharga yakni kemenangan di leg pertama atas timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-2 pada Selasa (26/10/21) lalu.

Tiga gol Australia dicetak oleh Marc Tokich, Patric Wood dan Jacob Italiano. Kemudian dua gol timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat.

Kemenangan tersebut membuat Australia hanya membutuhkan hasil imbang dengan pasukan Shin Tae-yong. Leg kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia u-23 2022 akan digelar pada Jumat (29/10/21) pukul 19.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, twitter resmi timnas Australia bernama Socceroos sudah sesumbar. Mereka yakin kalau Jumat malam menjadi akan momen lolosnya pasukan Trevor Morgan ke Piala Asia U-23 2022.

"Beberapa tembakan terbaik dari kemenangan 3-2 di Kualifikasi Piala Asia atas Indonesia!. Hasil yang memberi kami keunggulan menuju leg kedua besok malam," tulis Twitter Socceroos.

"Pada Jumat malam, kami berangkat untuk lolos ke Piala Asia," imbuhnya.