Liga Indonesia

Barito Putera vs Persela Lamongan, Djanur: Kami Sudah Tahu Cara Menang

Jumat, 29 Oktober 2021 09:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2021, antara Barito Putera vs Persela Lamongan, Jumat (29/10/21), begini analisis pelatih Djajang Nurdjaman.

Barito Putera yang baru saja menang dari Persipura, akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo. Laskar Antasari mantap mematok target poin penuh lagi.

Bahkan, secara khusus Djajang Nurdjaman menebar 'psywar' jika ia sudah mengetahui bagaimana cara menaklukkan Laskar Joko Tingkir yang ada di peringkat 12 klasemen.

"Kemenangan kemarin (atas Persipura) pasti membawa dampak positif, dan kami sudah tahu cara menang," ungkap Djanur dalam sesi konferensi pers, Kamis (28/10/21).

"Kami masih memiliki winning mentality paska kemenangan kemarin. Kami optimis sekali bisa menang, karena laga besok (hari ini) menentukan laga-laga selanjutnya."

Meski demikian, Barito Putera juga dikenal sebagai tim yang kerap kebobolan di menit akhir. Untuk itu, Djanur sudah mengingatkan anak asuhnya agar bisa fokus sampai akhir.

"Tapi di pertandingan, kita harus fokus, konsentrasi, dan berusaha meminimalisir kesalahan-kesalahan yang kita buat agar hasil maksimal bisa kita raih," tuntasnya.