Bola Internasional

Messi dan Mbappe Bolos Latihan PSG Jelang 2 Laga Penting, Ada Apa?

Jumat, 29 Oktober 2021 18:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon. Copyright: © REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM – Duo superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, diketahui tidak menghadiri sesi latihan menjelang dua laga penting. Apa penyebabnya?

Pasukan Mauricio Pochettino dijadwalkan menghadapi laga kandang Ligue 1 melawan Lille pada hari Sabtu (30/10/21) dinihari WIB, dan bentrokan Liga Champions ke RB  Leipzig pada Kamis, 4 November mendatang.

Melansir dari The Sun, Lionel Messi dilaporkan tidak hadir dalam sesi latihan bersama tim yang digelar pada hari Kamis kemarin. Alasan Messi absen latihan pun sampai sekarang masih menjadi misteri.

Namun kabarnya, Messi saat ini tengah menghadapi masalah otot yang bisaa menghalanginya tampil melawan Lille jika kondisi belum pulih.

"Kita akan lihat pada hari Jumat apakah dia (Messi) akan siap," kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi Ligue 1.

"Leo adalah pemain terbaik di dunia dan dia memiliki kemampuan yang mengesankan untuk membaca permainan."

Absennya Messi tanpa alasan yang jelas tentu menjadi topik baru yang hangat diperbincangkan mengingat sang pemain memiliki musim yang campur adu di Paris sejak meninggalkan Barcelona.

Pemenang Ballon d’Or enam kali tersebut gagal mencetak gol dalam empat pertandingan Ligue 1, namun telah mengantongi tiga gol di kompetisi Eropa.