Bursa Transfer

Gaji Selangit Siap Sambut Aaron Ramsey jika Merapat ke Newcastle United

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gaji selangit siap menyambut Aaron Ramsey jika ia jadi merapat dari Juventus ke Newcastle United pada bursa transfer mendatang.

Sejak diakuisisi oleh konsorsium milik Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, senilai Rp5,9 triliun, Newcastle United santer dikabarkan akan merombak skuatnya.

Sejumlah nama pemain bintang pun dikabarkan bakal didatangkan oleh The Magpies. Salah satunya ialah akan mendatangkan Aaron Ramsey dari Juventus pada bursa musim dingin di bulan Januari nanti.

Sebelumnya, Ramsey dilaporkan akan menjadi tumbal agar Juventus bisa mendatangkan Aurelien Tchouameni, sehingga membuat Bianconeri bakal menerima proposal transfer yang datang dari Newcastle United.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga merasa keberatan dengan gaji yang dikeluarkan untuk Ramsey, yakni senilai 400 ribu pounds atau sekira Rp7,79 miliar per pekan.

Tawaran dari klub Liga Inggris itu pun nampaknya bakal disetujui oleh Ramsey. Sebab, Newcastle United dilaporkan siap untuk memenuhi tuntutan gaji besar yang dimintanya.

Melansir dari Tuttosport, Newcastle siap menggelontorkan gaji besar senilai 12 juta poundsterling (Rp223 miliar) per tahunnya.

Selain itu, Aaron Ramsey juga diyakini bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di Newcastle United ketimbang saat bergabung dengan Juventus.