Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: Ramsdale Gemilang, The Gunners Menang Lagi

Sabtu, 30 Oktober 2021 21:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arsenal
Hasil pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Leicester City vs Arsenal yang digelar pada Sabtu (30/10/21) dengan skor akhir 0-2. Copyright: © Arsenal
Hasil pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Leicester City vs Arsenal yang digelar pada Sabtu (30/10/21) dengan skor akhir 0-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 antara Leicester City vs Arsenal yang digelar pada Sabtu (30/10/21) petang. The Gunners mampu mencuri tiga poin di hadapan publik The Foxes dengan kemenangan 0-2.

Berkat hasil ini Arsenal melejit ke posisi kelima klasemen sementara dengan nlai 17 poin. Anak-anak asuh Mikel Arteta masih berpeluang untuk tergusur namun setidaknya mereka menunjukkan progres apik dengan tidak terkalahkan dalam tujuh pekan beruntun.

Sementara itu Leicester selain harus menanggung malu di King Power Stadium, markas mereka sendiri, juga harus puas tertahan di tangga nomor sepuluh. Jamie Vardy dan kolega bahkan bisa keluar dari 15 besar andai hasil-hasil pesaing mereka di papan tengah bisa lebih optimal.

Arsenal hanya butuh 4 menit dan 35 detik untuk memimpin tandukan Gabriel Malgahaes dari sepak pojok Bukayo Saka. Emile Smith Rowe lalu menggandakan kedudukan pada menit ke-18 lewat tendangan kaki dalam akurat nan kencang.

Aksi gemilang Aaron Ramsdale di bawah mistar membuahkan clean sheet untuk tim tamu. Sejumlah peluang emas Leicester bisa dimentahkan oleh stopper anyar yang dibeli dari Sheffield United tersebut.

Pertama adalah saat ia terbang ke kanan untuk menepis tendangan jarak jauh Kelechi Iheanacho. Lima menit sebelum pergantian babak, kiper ketiga timnas Inggris di Euro 2020 itu kembali melakukan aksi akrobatik untuk menggagalkan tembakan bebas James Maddison ke mistar.