Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis PSG vs Lille: Comeback Epic Les Parisiens

Sabtu, 30 Oktober 2021 04:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Tiwtter.com/PSG_English
PSG vs Lille di Liga Prancis. Copyright: © Tiwtter.com/PSG_English
PSG vs Lille di Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan kala menjamu Lille di laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-12 di Stade de Princes pada Sabtu (30/01/21) dinihari WIB.

PSG sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-31. Gawang mereka dijebol oleh Jonathan David. Les Parisiens kemudian membalasnya melalui gol Marquinhos (74') dan Angel Di Maria pada menit ke-88.

SG tampil mengecewakan di awal-awal pertandingan karena mereka mendapat ancaman lebih dahulu ketika laga baru berjalan dua menit.

Serangan balik cepat Lille via Jonathan Ikone diakhiri dengan sepakan first time kaki kiri Burak Yilmaz dari kotak penalti.

Beruntung kiper PSG tampil cekatan dalam memblokir tendangan lawan. Pasca peluang tersebut, tuan rumah perlahan mulai bangkit.

Tempo permainan berhasil mereka kuasai, dan mendapat peluang emas pertamanya di menit ke-23. Angel Di Maria melepaskan tendangan dan nyaris gol.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan PSG bobol. Menit ke-31 Lille membuka keunggulan 1-0 lewat gol Jonathan David. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.