Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen dan Dortmund Berebut Tahta

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal berebut tahta. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal berebut tahta.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal berebut tahta.

Sebanyak enam pertandingan akan menjadi laga pembuka di pekan ke-10 Bundesliga Jerman yang digelar pada Sabtu (30/10/21) malam WIB.

Pada pekan ini, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kembali mengusung misi wajib menang demi bisa merebut tahta di posisi puncak.

Munchen sendiri bakal melakoni laga tandang ke markas Union Berlin di Stadion Alte Forsterei. Die Rotten wajib mencuri tiga poin demi mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen.

Bayern Munchen saat ini berada di posisi teratas dengan raihan 22 poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021-22.

Di waktu yang sama, Borussia Dortmund juga bakal tampil jor-joran kala menjamu FC Koln di kandang sendiri Signal Iduna Park.

Die Borussen saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen dengan mengumpulkan 21 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari rival bebuyutannya tersebut.

Maka bakal menarik untuk menyaksikan pertandingan malam nanti, di mana Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal tampil maksimal demi bisa meraih tahta di pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2021-22.