Liga Inggris

Bukan ke Manchester United, Antonio Conte Bakal Merapat ke Klub Ini

Minggu, 31 Oktober 2021 19:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya tak akan menjadi pelabuhan baru bagi Antonio Conte.  Pasalnya saat ini Conte didekati klub Liga Inggris lain yang ngebet menginginkan jasanya.

Rumor merapatnya Antonio Conte ke Old Trafford sudah berembus sejak kinerja Ole Gunnar Solskjaer disorot dalam beberapa pekan terakhir.

Puncaknya saat Setan Merah diganyang habis-habisan oleh Liverpool dengan skor 5 gol tanpa balas, Conte digadang-gadang bakal menggeser kursi kepelatihan Ole.

Sayangnya isu tersebut seolah meredup seiring keputusan petinggi Setan Merah yang masih mempercayai Ole. Selain itu Conte batal membesut Cristiano Ronaldo Cs. lantaran pihak Manchester United punya pertimbangan lain.

Menurut desas-desus yang beredar, sifat Conte yang banyak maunya dan kerap terlibat cekcok dengan penggawanya sendiri hingga berimbas pada suasana ruang ganti tim membuat Manchester United berfikir dua kali untuk menunjuk Conte.

Alhasil, Conte pun makin menjauh dari Kota Manchester. Saat kabar merapatnya Conte ke Old Trafford makin meredup, Tottenham Hotspur yang tak puas dengan Nuno Espirito Santo bersiap menyalip Setan Merah di tikungan.