Liga Indonesia

Dias Angga Ungkap Semangat Berlipat Bali United Hadapi PSIS Semarang

Minggu, 31 Oktober 2021 12:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra.

INDOSPORT.COM - Bali United punya semangat berlipat jelang bersua PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/21). Situasi ini merupakan efek positif dari kemenangan atas PSS Sleman.

Partai lawan PSS Sleman memang penting bagi Bali United. Laga itu jadi ajang pelampiasan setelah empat laga tanpa kemenangan.

Hasilnya pun sesuai prediksi. Bali United menang 2-0 lewat gol Melvin Platje dan Eber Bessa. Kemenangan ini membawa Bali United masuk lima besar lagi.

Bek Bali United, Dias Angga Putra, bersyukur timnya bisa mengakhiri tren buruk. Kini, saatnya bagi timnya melanjutkan tren positif.

"Kemenangan atas PSS Sleman sangat penting karena bisa membuat semangat kita bertambah dan percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap Dias Angga, Sabtu (30/10/21).

Dias Angga tampil keren dalam kemenangan atas PSS Sleman. Dias jadi kunci dari gol pertama yang dicetak Melvin. Bek asal Bandung ini sukses menggagalkan serangan yang dilancarkan PSS Sleman.

Setelah memotong bola, Dias memberikan umpan pada Eber Bessa. Dengan tenang Eber melepaskan umpan silang dan Melvin Platje bisa menyelesaikan peluang menjadi gol indah.

"Saya hanya menjalankan instruksi dari pelatih saja, juga dibantu teman-teman lewat komunikasi di dalam lapangan," tutur Dias Angga.