Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Udinese: Brace Correa Bawa Nerazzurri Berpesta

Minggu, 31 Oktober 2021 20:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia 21/22 antara Inter Milan vs Udinese pada Minggu (31/10/21) malam WIB, brace Joaquin Correa sukses membawa Nerazzurri raih tiga poin penuh.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tim tuan rumah Inter Milan tampak kesulitan menghadapi hadangan sang tamu Udinese yang tampil disiplin sejak babak pertama.

Masih bermain dengan taktik 3-5-2, pelatih Inter Milan sedikit lakukan rotasi dalam daftar startingnya.

Sejumlah nama yang kerap jadi pilihan utama, kini berada di bangku cadangan pada babak pertama seperti Lautaro Martinez, Stefan de Vrij hingga Matteo Darmian.

Sebagai gantinya, Andrea Ranocchia, Joaquin Correa dan Denzel Dumfries jadi pilihan utama untuk menggempur pertahanan Udinese.

Namun rapatnya pertahanan tim tamu, membuat Inter Milan sangat kesulitan untuk mencetak gol pembuka sepanjang 45 menit pertama.

Pada menit ke-13’ dan 15’, Nicolo Barella mendapat dua peluang emas lewat tembakan jarak jauh, namun bola masih bisa diantisipasi kiper Marco Silvestri.

Selang beberapa menit, giliran Andrea Ranocchia yang mengancam lewat sundulan dari sepakan pojok. Akan tetapi bola terlalu tinggi melambung diatas mistar gawang.

Jelang menit akhir babak pertama, kembali Nicolo Barella berikan tekanan serius ke pertahanan Udinese lewat long shot.

Namun berkali-kali pula, lini belakang Le Zebrette sigap menghadang dan menghentikan upaya sang gelandang.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, tak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan dan skor kacamata jadi hasil sementara laga Inter Milan vs Udinese.