Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC: Perang Gengsi

Minggu, 31 Oktober 2021 11:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo bersiap menantang Bhayangkara FC dalam pekan ke-10 Liga 1 2021-2022. Laskar Padjajaran dijadwalkan menghadapi The Guardians di Stadion Moch Soebroto Magelang sore nanti.

Jelang laga ini, Tira-Persikabo membidik kembali ke jalur kemenangan. Sebab, dari dua laga sebelumnya mereka belum berhasil meraih kemenangan.

Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku anak asuhnya sudah siap. Bahkan, pelatih asal Belarusia dibuat pusing untuk menentukan siapa yang akan ia turun di laga nanti.

"Ya pastinya semua pemain kami ready ya. Kami bahkan sampai pusing (memilih) siapa saja yang pemain yang dimasukkan dalam daftar pemain," ucap Igor.

Namun meski begitu, Igor tetap menaruh waspada terhadap Bhayangkara FC, di mana ia menaruh waspada terhadap bomber Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel.

"Untuk Bhayangkara sendiri saya melihatnya mereka tim yang selalu mengandalkan serangan secara cepat dan juga yang harus diwasapadai pasti penyerangnya Ezechiel N'douassel," ujar Igor Kriushenko.

"Itu patut kita waspadai dan untuk bagaimana teknis permainan kami nanti itu akan saya sampaikan ke anak-anak malam ini dan juga besok waktu teknikal meeting," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tak mau menganggap remeh Tira-Persikabo. Sebab bagi ia, Tira-Persikabo dihuni para pemain bagus.

"Persikabo tim kuat dihuni banyak peman bagus dan mereka sudah jalani laga lawan tim kuat papan atas dan tak banyak kalah. Jadi kami waspadai mereka, jangan sampai meremehkan," ucap Paul Munster.