Bursa Transfer

Terungkap! Agen Kessie Diam-diam Sudah Pepet PSG

Minggu, 31 Oktober 2021 19:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Kepergian Franck Kessie dari San Siro markas AC Milan tak terelakkan lagi. Pasalnya sang agen diam-diam sudah melakukan pembicaraan dengan petinggi Paris Saint-Germain.

Franck Kessie memang telah menguras banyak energi bagi AC Milan. Masalah penpanjangan kontraknya yang berbelit-belit bikin I Rossoneri kehabisan kesabaran untuk mencegah kepergian gelandang Pantai Gading itu.

Hingga detik ini, antara Franck Kessie dengan AC Milan belum menemukan kata sepakat dan sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam I Rossoneri.

Alhasil kini perpanjangan kontraknya pun mandeg di tengah jalan. Ditengah buntunya negosiasi, agen Kessie ternyata diam-diam sudah main belakang dengan petinggi Paris Saint-Germain.