Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Buat Merana Juventus, Putra Diego Simeone Pepet Immobile

Minggu, 31 Oktober 2021 08:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21)

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 hari ini, Minggu (31/10/21), di mana Giovanni Simeone pepet Ciro Immobile.

Terdapat tiga pertandingan pembuka pekan ke-11 Serie A Liga Italia yang telah resmi di gelar pada Sabtu (30/10/21) hingga Minggu (31/10/21) dini hari WIB, yang menciptakan sejumlah perubahan dalam posisi klasemen maupun top skor.

Ciro Immobile masih mempertahankan statusnya sebagai pemain tersubur, usai berkontribusi saat laga imbang antara Atalanta vs Lazio dengan skor 2-2.

Laga ini terbilang dramatis, sebab awalnya Lazio mampu unggul lebih dulu lewat Pedro Rodriguez di menit ke-18 yang kemudian dibalas Duvan Zapata di menit ke-45+1.

Namun Ciro Immobile kembali membawa Lazio unggul di menit ke-74 sebelum akhirnya Atalanta berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Martin de Roon di menit ke-90+4.

Gol tunggal yang dicetaknya saat melawat ke markas Atalanta pun mampu membantunya mempertahankan statusnya sebagai pemain tersubur di Liga Italia, yakni mengantongi 9 gol.

Meski demikian, Ciro Immobile patut was-was. Sebab bintang Hellas Verona sekaligus putra kandung pelatih Diego Simeone yakni Giovanni Simeone mulai memepetnya di posisi puncak.

Giovanni Simeone baru saja menjadi pahlawan kemenangan saat Hellas Verona mengalahkan Juventus dengan skor 2-1. Ia mencetak brace (11’ dan 14’) yang hanya mampu dibalas satu gol oleh Bianconeri lewat Weston McKennie di pekan ke-11 Liga Italia.