Liga Inggris

Didekati Tottenham, Conte Masih Tunggu Lamaran Man United

Senin, 1 November 2021 16:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte sangat berharap bosa mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United alih-alih menggantikan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur.

Kekalahan The Lilywhites 3-0 dari Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (30/10/21) kemarin ini membuat masa depan Santo sebagai pelatih dalam bahaya.

Tottenham Hotspur pun dikabarkan sudah ancang-ancang akan memecat pelatih asal Portugal tersebut, dan mencoba mengajukan tawaran ke juru taktik asal Italia, Antonio Conte.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, seperti dilansir dari Sportsmole, mantan bos Inter Milan tersebut tampaknya tidak tertarik dengan pekerjaan tersebut karena dia masih menunggu tawaran Man United.

Lagi pula, Konur juga menambahkan sampai saat ini pihak Tottenham baru akan menggelar diskusi pekan ini mengenai kemungkinan perubahan manajemen termasuk membahas masa depan Santo

Di sisi lain, Man United sebenarnya sudah hampir mendekati Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang kemungkinan akan segera dipecat jika tim kalah dari The Spurs akhir pekan lalu.

Namun, pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan bagi Setan Merah. Itu berarti, Solskjaer masih bisa mempertahankan posisinya saat ini.