Bola Internasional

Dikartu Merah, Eks Bintang Real Madrid Hilang Akal di Liga Qatar

Senin, 1 November 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/GettyImages
Eks bintang Real Madrid, James Rodriguez, kehilangan akal sehatnya usai mendapatkan kartu merah kala membela Al Rayyan di Liga Qatar. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Eks bintang Real Madrid, James Rodriguez, kehilangan akal sehatnya usai mendapatkan kartu merah kala membela Al Rayyan di Liga Qatar.

INDOSPORT.COM – Eks bintang Real Madrid, James Rodriguez, kehilangan akal sehatnya usai mendapatkan kartu merah kala membela Al Rayyan di Liga Qatar.

James Rodriguez mendapatkan kartu kuning di menit ke-90+9 yang disusul oleh kartu kuning kedua tak berselang lama setelah yang pertama.

Dua kartu kuning yang langsung diberikan oleh wasit yang bertugas tersebut adalah imbas dari respons berlebihan yang ditunjukkan oleh pemain kesayangan Carlo Ancelotti ini.

Pada kartu kuning yang pertama, James bahkan sampai mengejar wasit dan meminta penjelasan mengapa dirinya diganjar dengan kartu kuning.

Sesuatu yang ternyata menjadi bencana untuk Al Rayyan. Mengingat wasit yang merasa tak dihormati lantas memberikan kartu kuning kedua untuk James Rodriguez.

Tak berhenti sampai di sana, James yang telah mendapatkan kartu merah dan seharusnya berjalan ke ruang ganti pemain malah berbalik mendekati wasit.

Pemain bernomor punggung 10 itu memberikan tepuk tangan yang dimaksudkan sebagai wujud sindiran atas kinerja wasit di atas lapangan.