Liga Indonesia

Liga 2: Tiba di Pekanbaru, PSMS Medan Dikirimi Papan Bunga Berisi Pesan Pedas

Senin, 1 November 2021 11:08 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT.COM/Aldi Aulia Anwar
Tiba di Pekanbaru untuk menjalani penyisihan Grup A Liga 2, PSMS Medan mendapat kiriman bunga bernuansa kritikan. Copyright: © INDOSPORT.COM/Aldi Aulia Anwar
Tiba di Pekanbaru untuk menjalani penyisihan Grup A Liga 2, PSMS Medan mendapat kiriman bunga bernuansa kritikan.

INDOSPORT.COM – Tiba di Pekanbaru untuk menjalani penyisihan Grup A Liga 2, PSMS Medan mendapat kiriman bunga bernuansa kritikan.

PSMS Medan telah tiba di Pekanbaru, Riau, menjelang putaran kedua babak pendahuluan atau penyisihan Grup A Liga 2 2021, di mana PSPS Riau dengan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru menjadi tuan rumah.

Sehari setelah tiba di Pekanbaru, skuad asuhan Ansyari Lubis itu mendapat kiriman beberapa papan bunga, Minggu (31/10/21) di hotel tempat menginap.

Diketahui, papan bunga tersebut datang dari kelompok suporter PSMS yakni Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan dengan isinya sebagai bentuk dukungan dan kritikan terkait performa tim di Liga 2.

"Selamat Datang PSMS Medan dan Official. Di Pekanbaru tidak boleh seri!! Apalagi Kalah!!" bunyi tulisan di papan bunga dari SMeCK Hooligan Pekanbaru.

"Sudahlah. Sadarkah Kau Tidak Mampu!! Mundurlah," bunyi isi papan bunga dari SMeCK Hooligan Basis Jabodetabek.

"Jangan lembek kali. Medankan Medanmu. Tempat kita bukan di sini, bangkit dan kembalilah ke Liga 1 musim ini. Rap Rap gak boleh pudar!!" bunyi isi papan bunga lainnya dari SMeCK Hooligan Jabodetabek.