Liga Indonesia

Hasil Seri 2 Liga 1 Mengkhawatirkan, Persija Siap Evaluasi Pemain

Selasa, 2 November 2021 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Klub Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta, akan terus mengevaluasi pemainnya setelah hasil kurang memuaskan di seri kedua Liga 1. Copyright: © Media Persija
Klub Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta, akan terus mengevaluasi pemainnya setelah hasil kurang memuaskan di seri kedua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Langkah Persija di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 tak seapik di seri satu. Jika di seri pertama Macan Kemayoran tak terkalahkan, di seri kedua saat ini sudah menelan 2 kekalahan dalam 4 pertandingan yang telah dilakoni.

Persija takluk dengan skor tipis 0-1 dari Arema FC dan Persebaya. Dua laga sisanya menang 3-2 atas Madura United dan imbang 2-2 dengan Persik.

Manajemen sadar hasil yang didapat saat ini jauh dari kata memuaskan dan akan mendorong tim agar bisa konsisten berada di jalur kemenangan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menekankan bahwa evaluasi selalu dilakukan di setiap pertandingan. 

Tekad untuk memperbaiki diri pun sejatinya rutin hadir di setiap latihan. Akan tetapi, itu saja tak cukup. Pemain harus tampil dengan seluruh kemampuan terbaiknya saat pertandingan, hingga membawa kemenangan di akhir laga.