Liga Champions

Karier Solskjaer di Ujung Tanduk, Pelatih Atalanta Beri Dukungan

Selasa, 2 November 2021 20:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Goal.
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini kariernya di Manchester United tengah di ujung tanduk. Copyright: © Goal.
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini kariernya di Manchester United tengah di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini kariernya di Manchester United sedang berada di ujung tanduk.

Atalanta sempat berhadapan dengan Manchester United di matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/21). Saat itu Atalanta sempat unggul 2-0 terlebih dahulu atas Setan Merah.

Akan tetapi, setelah itu Manchester United melakukan comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Usai menundukkan Atalanta, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mendapat mimpi buruk dengan kalah 0-5 dari musuh bebuyutan mereka Liverpool.

Kekalahan itu membuat karier Ole Gunnar Solskjaer diujung tanduk. Melihat kondisi tersebut, Gian Piero Gasperini memberikan dukungan untuk Solskjaer. Menurut Gasperini, Manchester United saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

"Saya hanya bisa berbicara tentang apa yang saya lihat dalam hal cara mereka bermain dan hasil yang mereka dapatkan. Saya pikir mereka memiliki performa yang luar biasa menjelang akhir musim lalu," ujar pelatih Atalanta dilansir dari Teamtalk

"Mereka finis sebagai runner-up dan kemudian mereka kalah di final Liga Europa, tapi dia jelas melakukan pekerjaan kelas atas."

"Tahun ini saya pikir dia masih berusaha menemukan konsistensi dengan tim yang memiliki banyak potensi dan mereka telah menunjukkannya dari waktu ke waktu," sambungnya lagi.